Khabib Bicara Pensiun, Mau Ikuti Alur McGregor?

VIVA   –  Ahli kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia mau mengikuti jejak Conor McGregor untuk pensiun. Apa benar?  

Khabib menyatakan keseriusan untuk itu tapi dia masih mencari waktu yang tepat. Keputusan buat pensiun bukan dalam waktu depan, sebab menurutnya  sekarang adalah usia terbaiknya untuk terus berprestasi.  

Baca juga:   Waduh, Gaethje Sudah Bonyok Sebelum Hadapi Khabib

“Saya sedang memikirkannya, beta harus mengalahkan beberapa orang. Bila berada di atas dalam periode yang lama, orang hanya mau melihat bagaimana mereka jatuh, ” kata Khabib, seperti dilansir The Sun.  

Sebelumnya musuh bebuyutan Khabib, McGregor melakukan hal itu. Dia pensiun untuk kali ketiga dari empat tahun terakhir.  

“Itu menjadi hal menarik, bagaimana Anda akan jatuh. Untuk pensiun beta belum tahu, karena saya sedang dalam kondisi prima. Saya hendak pikirkan itu namun tidak sekarang waktunya, ” lanjut dia.

Baca juga:   Merinding, Air Mata Mike Tyson Mengalir Saat Muhammad Ali Dihancurkan

Untuk diketahui, Khabib  bertemu Justin Gaethje pada September 2020 mendatang. Kesempatan menghadapi petarung pokok Rusia itu didapat Gaethje sesudah tampil gemilang sebagai petarung substitusi menghadapi Tony Ferguson di UFC 249, bulan lalu.  

Ferguson dibuat babak belur, kemenangan tersebut menjadi tiket buat merebut gelar juara kelas ringan UFC yang kini dimiliki Khabib. Untuk laga seru tersebut, peluang besar dihelat di Abu Dhabi.  

Related Posts