Keren, Ungkapan Pebulutangkis Seksi Goh saat Corona Makin Menggila

VIVA   –  Pandemi Virus Corona atau COVID-19 serupa berdampak pada bulutangkis dunia. Setimbal turnamen dibatalkan mengingat virus tersebut menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para-para pebulutangkis harus menjalani isolasi sendiri. Ada juga dari mereka dengan menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret berarakan. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Kabar terbaru datang dari pemain ganda asosiasi Malaysia, Goh Liu Ying. Jika biasanya ia kerap mengunggah ketika latihan atau olahraga di gym, kini Goh muncul dengan curhatannya.

Baca juga:   Pesan Bijak Bidadari Bulutangkis Australia Usai Pamer Pose Mengangkang

Lewat akun Instagramnya, Goh mengungkapkan kata-kata renungan untuk penggemar dan followersnya. Beragam komentar muncul di postingannya.

“Jika menunjukkan kelemahan tersebut layak, lalu mengapa ketangguhan diperlukan, ” tulis Goh dikutip VIVA Bulutangkis, Minggu 26 Juli 2020.

Selain itu, semasa masa pandemi ia terus memelihara kebugaran, hal ini terlihat sejak postingan Goh. Beberapa waktu berantakan, ia pamer bentuk otot & tubuhnya yang seksi. Terlihat dari video itu ia memperlihatkan tumpuan ke kamera.

Menyuarakan juga:   Keren, Gideon Badminton Hall Segera Dibuka

Related Posts