Kegembiraan, Fabio Quartararo Pamer Aksi Lucu Bawa Koper Sambil Lari

VIVA   – Setelah tertunda hampir empat bulan akibat pandemi virus Corona, para pembalap MotoGP akhirnya bisa mengakhiri penantiannya untuk berkompetisi kembali. MotoGP 2020 resmi akan dibuka tiba 17 Juli 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Para-para pembalap dilaporkan sudah berada pada Jerez untuk melakukan serangkaian tes sejak Rabu 15 Juli 2020. Penggemar MotoGP di seluruh negeri tentunya tak sabar ingin melihat aksi-aksi pembalap beradu cepat pada lintasan.

Bahkan, saking senangnya bisa kembali mengaspal setelah berbulan-bulan dikarantina, pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menggunggah suatu video kocak di Instagram pribadinya.

Di video itu, Quartararo tampak berlari dengan mengenakan seluruh perlengkapan balapnya, termasuk helm dan wearpack . Ia pun berlari sambil menghela sebuah koper besar seolah pantas mengejar bus atau kereta.

“Jerez, saya datang! ” tulis Quartararo, di keterangan unggahan video tersebut.

Kalau ditonton sekilas, video tersebut tampak seperti adegan film komedi. Makanya, video ini telah dibagikan oleh banyak dan mengundang reaksi beribu-ribu netizen.

Memang, Quartararo tidak hanya terkenal dengan sifatnya yang humoris. Namun, pembalap pokok Prancis itu juga memiliki performa yang mengesankan sejak debutnya di MotoGP dua tahun lalu.

Pada dua musim sebelumnya, Quartararo berhasil memecahkan rekor sebagai pembalap termuda yang menduduki letak terdepan. Selain itu, pembalap berumur 21 tahun tersebut sukses sudah di posisi kelima klasemen simpulan MotoGP 2019.

Mengaji Juga: Kembali Mengaspal, Catat Program MotoGP Jerez Akhir Pekan Ini

Related Posts