Ingat Jadi Korban Body Shaming, Pandangan Tyson Sangat Mengejutkan

VIVA   –  Legenda tinju dunia, Mike Tyson membenarkan bahwa dia mengalami penurunan berat badan drastis sebagai persiapan untuk kembali ke atas ring buat melakoni duel eksebisi melawan Roy Jones Jr.

Tidak hanya untuk persiapan kembali berkelahi, Tyson juga mengakui bahwa menikmati malunya karena sempat mengalami kelebihan berat badan juga telah menginspirasinya untuk kembali ke berat awak idealnya.

Mengaji:   Mengintip 15 Mantan Kekasih Mike Tyson

Pertarungan antara Tyson dengan Jones sendiri telah ditunda hingga 28 November 2020 mendatang. Tetapi sosok yang sempat dijuluki The Baddest Man on the Planet ini kini tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

Tyson mengungkapkan cerita uniknya soal body shaming itu di podcast Joe Rogan Experience. “Jika seseorang bersama aku, saya tahu dia mengira aku seperti ibu-ibu gemuk. Hanya saja  dia tidak mau bilang ke saya. ”

Baca:   Video Kesibukan Brutal Mike Tyson Remaja Bikin KO Lawan dalam 8 Detik

“Katamu body shaming (mengolok-olok tubuh orang lain) menyakiti sebagian orang. Tapi tersebut justru membantuku. Saya tidak sudah melihatnya sebagai olok-olok karena awak gemuk, ” lanjut Tyson.

Mantan petinju yang kini berusia 53 tahun tersebut sebelumnya mengakui bahwa kokain dan alkohol adalah penyebab utama kenaikan mengandung badannya setelah dirinya pensiun dibanding dunia tinju.

Related Posts