Informasi Buruk Menerpa Khabib Nurmagomedov, Ayahnya Koma

VIVA   –  Kabar kurang menenteramkan datang dari juara UFC, Khabib Nurmagomedov. Ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, dikabarkan sedang koma dan dalam status yang kritis akibat komplikasi pneumonia.

Saat ini, Abdulmanap dirawat di Rumah Sakit Militer Moskow. Dia diberangkatkan dengan penerbangan spesial demi mendapatkan perawatan secepatnya setelah sebelumnya mendapatkan penanganan pertama di rumah sakit wilayah Dagestan.

“Abdulmanap dalam perihal yang sangat buruk. Dia tersedia di Moskow dan dalam iklim koma. Mereka tak menanganinya dengan baik di Dagestan dan menjelma beberapa komplikasi, ” ujar sumber dekat Khabib dikutip The Sun.

“Keluarga akhirnya menerbangkannya ke Moskow yang mana tempat kini berada di rumah melempem militer. Dia sendirian di sana. Pihak rumah sakit tak mengakui keluarganya untuk berkunjung, ” lanjut dia.

Tak hanya sebagai ayah, pria 57 tahun itu juga dikenal sebagai pembimbing pribadi Khabib. Dijelaskan oleh saudara dekat Khabib di UFC, Agama islam Makhacev, kondisi Abdulmanap sangat menyayat hati.

“Ya, dia sudah berada di Moskow dan kondisinya sangat kritis, ” kata Agama islam.

Sakit yang diderita Abdulmanap terpublikasi masa teman dekatnya yang juga komentator olahraga, Ramazan Rabadanov, membongkarnya sekitar sebulan lalu. Dia mengatakan adam asal Rusia itu sedang mencari jalan melawan penyakitnya.

“Abdulmanap Nurmagomedov sedang sakit. Saya harap pneumonia tak merenggut teman beta dan dia akan datang ke taman lagi, ” ungkap Rabadanov.

Related Posts