indonesia-vs-malaysia-di-perempatfinal-piala-sudirman-2021-1

VIVA   –  Hasil drawing perempatfinal Piala Sudirman 2021 mempertemukan Indonesia vs Malaysia. Duel ini akan dilangsungkan pada 1 Oktober 2021 di Energia Areena, Finlandia.

Indonesia lulus ke perempatfinal dengan kehormatan juara Grup C. Sedangkan Malaysia adalah runner up dari Grup D. Pertemuan ini tentu saja bakal sangat menarik.

Sebab, sebagai negara tetangga, dalam urusan olahraga, selalu saja kedua negara beriring-iring ketat. Indonesia dan Malaysia bakal menyiapkan skuad terbaik mereka demi memenangkan perlombaan.

Pertandingan perempatfinal Piala Sudirman 2021 lainnya akan mempertemukan China vs Denmark. Tiket sampai ke babak ini didapatkan Negeri Tirai Bambu setelah menjadi juara Perkumpulan A. Sedangkan Denmark adalah runner up Grup C.

Juara Perkumpulan D, Jepang akan ditantang oleh Taiwan sebagai runner up Grup B. Kento Momota dan kawan-kawan pada motivasi tinggi karena berharta menyapu bersih laga fase grup dengan kemenangan.

Dari 15 musabaqah yang dimainkan, Jepang saja kalah sekali. Karena ganda putra mereka, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi kalah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Korea Selatan yang juga punya rekor lulus dalam 14 pertandingan periode grup akan menghadapi Thailand. Kontingen Negeri Gingseng ialah juara Grup B, namun sang penantang runner up dari Grup A.

Related Posts