Hendra Setiawan Bicara Mantan Terindah pada Depan Istri

VIVA   –  Pebulutangkis superior Indonesia, Hendra Setiawan bicara blak-blakan terkait dengan rekam jejaknya bermain ganda campuran bersama Anastasia Russkikh dari Rusia. Beberapa waktu morat-marit, ramai yang berbicara mengenai kejadian tersebut.

Bermain ganda campuran bersama Anastasia, prestasi yang diraih cukup baik. Mereka berdua sempat menembus final Indonesia Open 2010 dan semifinal All England 2010.

Hendra & istrinya membuat sebuah video berdiskusi untuk memuaskan rasa penasaran penggemarnya. Cerita awal bagaimana bisa berpasangan dengan Anastasia pun diberikan.

“Dulu iseng-iseng. Awalnya tidak kenal, lalu Vita Marissa tanya, mau tidak berperan mix double, kebetulan kita waktu itu di luar (pelatnas). Alhasil dikenalin, dan mulainya kalau tidak salah Singapore Open 2010, ” tutur Hendra.

Masa itu Hendra bermain untuk besar sektor sekaligus. Di ganda afiliasi bersama Anastasia, dan ganda anak berpasangan dengan Markis Kido.  

“Tidak (capek). masih muda. Umur masih 26 tarikh, ” ujar peraih medali aurum Olimpiade 2008 Beijing itu.

Dari sesi tanya jawab itu, ada saat menarik di mana sang pedusi bertanya mengenai pelukan Hendra dengan Anastasia di Indonesia Open 2010. Foto itulah yang banyak diunggah dan memberi mereka cap bekas terindah.

“Ya tak tahu. Mungkin saking senangnya gitu kan. Dari kualifikasi, tidak memperhitungkan juga, ” kata Hendra.

Ketika penampilan mereka telah semakin solid, sayangnya Hendra menikmati cedera usai tampil di Asian Games. Dia tak bisa melanjutkan perjuangan bersama Anastasia.

“Saya cedera. Sehabis Asian Games bulan Agustus 2010, akhirnya beristirahat dulu. Main dua sektor kan nanti tambah cedera, ” ujarnya.

“Dia juga sejumlah sembuhin dulu aja. Nanti jika sembuh mau lanjut apa tak. Begitu sembuh, dianya punya bani dan berhenti, ” imbuh Hendra.

Related Posts