grup-ahsan-hendra-sisa-1-tiket-semifinal-bwf-world-tour-finals-1

VIVA   –  Satu tiket semifinal BWF World Tour Finals 2020 dari Agregasi B sektor ganda putra sudah dipastikan menjadi milik wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. Dalam grup ini juga ada pengantara Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang masih berjuang.

Choi/Seo pada pertandingan pamungkas Grup B sektor ganda putra berhasil memetik kemenangan atas Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat 28 Januari 2021, pertemuan kedua pasangan begitu tajam.

Choi/Seo coba menggebrak sejak awal. Strategi mereka yang terus memberi tekanan kepada lawan berhasil diterapkan ketika melawan Sozonov/Ivanov. Mulai dari skor imbang 5-5, mereka terus melaju sampai unggul 21-11.

Masuk ke gim kedua, Sozonov/Ivanov coba memberi perlawanan sengit. Mereka bisa bangkit secara perlahan serta memaksa Choi/Seo menyerah dengan kedudukan 21-17.

Pertandingan biar dilanjutkan ke rubber game. Di dalam momen ini, pertarungan sengit terjadi diawal. Mereka saling kejar melacak perolehan poin.

Tapi dengan semangat dan daya tahan stamina yang bagus, Choi/Seo yang akhirnya sukses menang dengan nilai 21-16. Tiket ke semifinal biar berhasil mereka dapatkan.

Untuk Ahsan/Hendra, kehormatan mereka akan ditentukan saat bertemu ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Related Posts