Gloria Emanuelle Widjaja Beri Catatan Jelang Piala Uber

VIVA   –  Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak di bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Semasa masa pandemi, para pebulutangkis kudu menjalani isolasi mandiri. Ada pula dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa itu di sana.

Baca juga:   Wow, Ratu Bulutangkis Taiwan Kembali Mempertontonkan Bentuk Perut Mengerikan

Meski belum ada turnamen internasional yang digelar, namun tak menghalangi semangat para pebulutangkis dunia untuk menjalani aktivitas. Salah satunya pemain ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle WIdjaja.

Gloria mengunggah pesan terbaru lewat akun Instagramnya. Hal ini terkait dengan tantangan dan cara mengatasi.  

‘Ini adalah pengingat Minggu Anda, bahwa Kamu dapat MENGATASI APAPUN Minggu ini akan melemparkan kepada Anda, ” tulis Gloria dikutip VIVA Bulutangkis, Minggu 30 Agustus 2020.

Sementara itu, beberapa periode lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan sebab COVID-19.

Salah utama yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang. BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

VIVA Bulutangkis melansir dari posisi resmi PBSI, proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF lantaran Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang, 3 Agustus 2020.

Sebanyak 16 tim Beker Thomas dan 16 tim Piala Uber akan bertanding memperebutkan lambang supremasi beregu putra dan beregu putri paling bergengsi ini. Perlombaan ini akan berlangsung di Ceres Arena.

Baca serupa:   Resmi Difungsikan, Begini Wujud Lapangan Gideon Badminton Hall

Related Posts