Giliran Manajer Khabib yang Ledek Pensiunnya McGregor

VIVA   –  Keputusan mengejutkan Conor McGregor untuk meninggalkan ring UFC menimbulkan perhatian  dri banyak pihak. Salah satunya manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.  

Abdelaziz menyebut McGregor hanya membuat sensasi dengan keputusan tersebut. Pernyataan Abdelaziz  bukan dengan tidak dasar, sebab ini menjadi kali ketiga yang dilakukan petarung dasar Irlandia  tersebut dari empat tahun terakhir.  

Baca juga:   Eks Bintang Milan Jadi Budak Ranjang Pamela Anderson, 12 Kali Sehari

Abdelaziz yakin McGregor hanya ingin diperhatikan dan jadi kembali lagi untuk melakoni duel dengan petarung lain.  

“Conor McGregor ingin diperhatikan dengan pensiunnya itu. Dia mengundang perhatian banyak orang. Tapi UFC tidak akan berhenti tanpa adanya dia, kami tidak berhenti juga tanpa McGregor, ” kata Abdelaziz, seperti dilansir MMA Mania.  

“Khabib sepertinya tidak ingin melawannya. Jadi McGregor dapat melupakan hal itu, ” lanjut dia.  

Kabarnya keputusan yang dibuat oleh McGregor berdasarkan perselisihannya dengan bos ULTIMATE FIGHTER CHAMPIONSHIPS, Dana White.   McGregor serta UFC punya pandangan berbeda soal pertarungan yang seharusnya dilakoni.

Baca juga:   Singa Ganas UFC Lempar Sinyal Pensiun, Mulai Bosan Menang Terus

Di depan umum, McGregor mengaku sangat layak untuk bertarung melawan Justin Gaethje dalam perebutan sabuk juara interim kelas ringan.

Tapi White membela diri, menurutnya dalam kasus ini McGregor yang awalnya ogah ditunjuk sebagai petarung pengganti Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson.  

Related Posts