Genting, Gaethje Tantang Ferguson Tarung Patah Hidung

VIVA   –  Duel antara Tony Ferguson dan Justin Gaethje menjadi partai yang ditunggu di UFC 249. Laga itu akan digelar di Vystar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu 10 Mei 2020. Kedua petarung telah saling perang kata.  

Dalam laga ini, Gathje dan Ferguson akan memperebutkan menyelenggarakan juara kelas ringan interim UFC. Jelang duel, Gaethje coba memutar emosi lawannya.  

Petarung asal Amerika Serikat ini tahu betul lawan yang mau dihadapinya. Tentu ini akan menjelma laga berdarah bagi keduanya.  

Meski begitu, Gaethje tidak gentar, dia coba memeriksa celah dengan menantang Ferguson buat mematahkan hidungnya ketika bertemu di oktagon.  

“Ini akan menjadi laga berdarah, beta berharap dia mampu mematahkan indra saya. Sudah lama saya menunggu kedatangan orang yang bisa menjatuhkan hidung saya, jadi bisa kami perbaiki, ” kata Gathje, seolah-olah dilansir Metro.  

“Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan untuk kami. Saya ingin hidung saya patah sebab saya tidak bisa bernapas normar dari hidung sejak 12 tahun lalu, ” lanjut tempat.  

Lihat Selalu

Sebelum keduanya dijadwalkan bentrok, Ferguson sebenarnya mendapat lawan Khabib Ferguson dalam 18 April 2020 lalu. Tetapi duel ini batal karena Khabib memutuskan mundur karena tertahan pada Rusia.  

Baca juga:  

Kala Hadiahi Penalti Untuk MU jadi Penyesalan Terbesar Wasit Ini

Kata Mourinho soal Wabah Corona dan Nasib Premier League?

Firmino Latihan Kiper, Malah Kelihatan Lebih Jago dari Adrian?

Related Posts