Geger, Kesaktian Super Chintya Mendadak Jatuh Saat Membelah Api

VIVA   –  Pendekar wanita Indonesia, Chintya Candranaya balik membuat heboh lewat unggahan gambar terbarunya di akun youtube dalam Selasa 25 Agustus 2020. Tempat pamer ilmu membelah genteng bernyala episode dua.  

Pesilat yang kabarnya berasal sebab perguruan Jigh AD Harumau Memajukan Lampung ini mencoba memecahkan tumpukan 18 genteng dengan kepalan tangannya. Tidak sampai di situ, tersedia kobaran api yang menghiasi genteng tersebut.  

Wanita yang disapa Naya itu mengambil nafas dalam dan melakukan kuda-kuda. Pukulannya mantap, dan beberapa genteng berserakan.  

Total dia memecahkan lima genteng dari total 18 tumpukan. Itu dari tiga kali percobaan.  

Tapi ini terlihat aneh, real sebelumnya di membelah genteng berkobar yang pertama pada Minggu 12 Juli 2020 lalu, Chintya tampak menyeramkan. Itu terlihat dari gambar yang diunggah Chintya melalui akun media sosial instagram pribadi.  

Awalnya sang rekan menaruh tumpukan genteng lalu menyiramkan minyak tanah dalam sekitar genteng tersebut. Dia menyulutnya dengan korek dan kobaran sinar terlihat begitu menyeramkan.  

Chintya bersiap-siap, dia mengepalkan tangan kuatnya dan memukul susunan genteng tersebut. Akhirnya mengagetkan, genteng tersebut hampir semuanya pecah.  

Baca selengkapnya disini, soal  Ngerinya Pesilat Cantik Nusantara Pamer Ilmu Membelah Api

Baca juga:

Video Viral Doa Jamaah Mike Tyson dan Badou Jack Tuai Kecaman?

Bocor, Khabib Tentukan Angka Keramat 30-0 di Ujung Kariernya

Related Posts