Duh, Petinju Cantik dan Seksi Itu Batal Tanding karena Positif Corona

VIVA   –  Petinju putri Mikaela Mayer harus menahan hasratnya untuk bertanding karena positif terkena virus Corona COVID-19.  

Awalnya, petinju cantik serta seksi ini dijadwalkan bakal beradu pada Selasa 9 Juni ini di MGM Grand Garden Dunia di Las Vegas, Amerika Serikat. Mayer, yang mewakili Amerika Konsorsium di Olimpiade 2016, akan berciuman melawan Helen Joseph.  

“Saya sedih melaporkan kalau saya tidak akan bertarung karena hasil positif dalam tes COVID-19 saya kemarin. Itu benar-benar mengejutkan. Saat ini saya tidak membuktikan gejala dan sedang dikarantina bertemu panduan yang direkomendasikan, ” tulis Mayer di akun media sosialnya.

“Seluruh tim saya dinyatakan negatif dan mereka semua dalam keadaan sehat. Saya kecewa dengan diri tunggal, tim, suporter dan juga melayani saya, Helen Joseph. Saya benar-benar berharap bisa segera kembali beradu, ” sambungnya.

Mayer selain memiliki paras yang indah dan tubuh yang seksi disamakan oleh promotornya, Bob Arum, jadi petarung UFC Ronda Rousey. Secara segala kelebihannya, Mayer disebut bisa membawa dampak besar bagi ketupat putri di dunia.

“Saya benar-benar berpikir bahwa Mayer memiliki potensi, kalau dia akan dapat membantu kami membawa tinju wanita ke depan. aya ingin mengakui utang ana kepada UFC karena mereka menjemput Ronda Rousey dan mereka membuatnya menjadi bintang yang luar pelik, ” kata Arum, dikutip MMA Fighting .

“Dia akhirnya menjadi bintang bayar mulai tayang terbesar yang UFC miliki dan jika mereka bisa melakukannya dengan Ronda Rousey, kami tetap kami bisa melakukannya dengan Mikaela, “ucap Arum.

Di sisi lain, kenyataan ini tetap menyakitkan bagi petinju wanita kemunculan Los Angeles, California, AS, 4 Juli 1990, tersebut. Sebab, tersebut yang kedua dalam tiga bulan. Mayer tidak pernah bertarung semenjak Oktober 2019.

Related Posts