Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Makan Korban

VIVA   –  Duel Mike Tyson Vs Roy Jones yang baru akan digelar pada 28 November 2020 di Staples Center di Los Angeles, California, sudah makan korban.

Tyson dikabarkan menghancurkan geraham lawan sparringnya dalam persiapan menuju pertarungan itu. Hal tersebut disampaikan oleh mantan juara dunia posisi super ringan Zab Judah.

“Izinkan saya memberitahu Kamu alasannya: ada seorang pria yang datang ke pemusatan latihan, dan dia datang dengan gigi sempurna, tetapi dia pulang dengan mulia gigi hilang, ” kata Judah, dikutip Mirror .

Photo:

  • Instagram. com | miketyson

Tyson menurut Judah sudah sangat siap melakoni laga kontra Jones. Dia juga mengingatkan di Jones harus berhati-hati dengan kebiadaban Tyson.

Dengan ceroboh kepalanya sendiri, Judah melihat sungguh mengerikannya Tyson saat berlatih. “Dia (Mike Tyson) tak bermain-main, tersebut bukan permainan. Jadi itu kembali ke intensitas yang dilakukan Mike lagi. Bro, ya, ini bakal menjadi gila, ” ucapnya.

“Saya pertama saja mengakhiri kamp pelatihan secara Mike Tyson. Saya di sini berbicara kepada dunia bahwa Mike Tyson benar-benar akan naik gelang-gelang, dan akan membuat banyak kesakitan bagi lawan, ” tegasnya.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr bakal berlaku selama delapan ronde dengan durasi dua menit tiap ronde.

Photo:

  • EssentiallySports

Pertarungan ini mau menjadi yang pertama buat kedua mantan petinju itu setelah masing-masing memutuskan pensiun.  

Tyson, yang telah berusia 54 tahun, terakhir kali naik ring tinju pada 2005 silam. Tatkala Jones Jr, 51 tahun, belakang kali bertarung di atas ring pada 2018 silam.

Komite Atletik Negara Bagian California (CSAC) sudah mengeluarkan aturan buat laga fenomenal itu. CSAC tak akan menyertakan juri di beradu ini.  

Secara begitu, baik Tyson maupun Jones tidak akan jadi pemenang. Pun dengan kemungkinan tidak adanya kemenangan lewat KO (knock-out) di duel tersebut

Related Posts