Dovizioso Janji Tampil Lebih Baik Teristimewa Usai Puncaki Klasemen MotoGP

VIVA   –  Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso saat ini menempati puncak klasemen sementara MotoGP 2020. Pembalap asal Italia ini mengoleksi 76 poin, unggul enam angka dari pesaing terdekat, pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Dovizioso sebenarnya hanya mampu menempati posisi ketujuh dalam MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, akhir pekan lalu. Tetapi, dia naik ke puncak klasemen usai Quartararo gagal finis era balapan.

(Baca pula:   Klasemen Pembalap Usai MotoGP San Marino, Dovizioso Geser Quartararo)

Akhir pekan ini, para pembalap balik beraksi di MotoGP Emilia Romagna. Lokasinya masih sama, yakni di Sirkuit Misano. Dovizioso berjanji tampil lebih baik di seri ketujuh balapan ini.

“Saya harap bisa melihat Dovizioso yang berbeda (akhir pekan ini), karena saya merasa semakin meningkat. Pastinya, saya berharap lebih baik, ” kata Dovizioso dilansir Crash.

“Hari ini, grip sangat spesial buat kami yang sudah menjalani tes dua hari usai balapan. Kami juga punya hal-hal baik secara motor dan berlangsung baik. Kami sangat senang, ” lanjut pembalap 34 tahun ini.

Dovizioso berharap mampu menemukan cara untuk mengatasi urusan pada ban motor. Dia membuktikan mencari trek yang berbeda yang meraih hasil lebih baik dalam Misano.

“Saya rasa, persaingan akhir pekan ini bertambah sulit dari pekan lalu. Aku juga harus mencari trek bertentangan seperti di Barcelona di mana grip lebih rendah. Jika saya bisa konsisten, kami bisa membalap dengan cara yang sama, ” tegasnya.

Related Posts