Dilecehkan Adesanya saat Tidak Berdaya, Costa: Manusia Sampah!

VIVA   – Paulo Costa menuntut pertarungan kembali dengan Israel Adesanya. Petarung asal Brasil tersebut menyebut juara bagian menengah UFC itu “manusia sampah” atas tindakannya yang merendahkan saat duel, Minggu 27 September 2020.

Usai memastikan hasil di laga di UFC 253, Adesanya melakukan aksi tidak sesuai di atas tubuh Costa pra akhirnya dia merayakan kemenangan. Sebelumnya, Costa tidak menyadari apa yang terjadi pada saat itu.

Baca: Sadis, Adesanya Diduga Lecehkan Costa saat Meringkuk Tak Berdaya

Tetapi, setelah video momen tersebut beredar di media sosial, Costa tidak mampu menahan kemarahannya. Dia pun menjuluki Adesanya sebagai manusia sampah. Dia bahkan menuntut digelar rematch (pertarungan ulang).

“Adesanya adalah sampah manusia. Saya telah melihat tindakannya yang menjijikkan setelah pertarungan dan saya tidak mau berhenti sampai saya membalas hati, ” katanya melalui video yang dia unggah pada Instagram.

Dalam video tersebut, Costa melanjutkan dengan mengatakan: “Saya ingin pertandingan ulang dan Anda (Adesanya) tahu bahwa saya akan terus menunggu Anda, ” lanjut Costa.

Petarung asal Brasil itu mengisyaratkan telah terjadi sesuatu sebelum persaingan tersebut. Itu berdampak pada dirinya dan berkontribusi pada penampilannya yang lemah dan tidak efektif di malam itu..

Costa berjanji duel rematch akan bertentangan. “Saya tidak mencari-cari alasan di sini untuk para fans saya. Tapi saya akan dalam kondisi 100 persen untuk melawannya dan membuatnya membayar berasaskan perbuatannya. Itu kata-kata saya. Simpan kata-kataku. ”

Related Posts