Cowboy Cerrone Ungkap Kengerian McGregor

VIVA   –  Petarung UFC, Donald Cerrone nampaknya belum bisa melupakan laga menghadapi Conor McGregor di UFC 246 pada pertengahan Januari 2020 lalu. Dia menyebut masih trauma mengingat kekuatan McGregor dengan berujung pada kekalahannya.

Wajar saja, dalam laga itu, Cerrone ibarat santapan empuk buat McGregor. Cowboy, begitu julukannya tak berdaya dan dinyatakan kalah sebelum ronde pertama berakhir.  

Cerrone curhat mengenai apa yang dia rasakan di sedang laga. Menurutnya serangan-serangan McGregor mengerikan, bahkan sampai membuat otaknya bergetar.  

“Bagian tokoh saya terguncang, itu terjadi selama serangan yang berlangsung selama 40 detik. Mata saya sudah reda namun saya masih kecewa, namun itulah UFC. Itu adalah gerak sejati, kami ke oktagon dan menjari tahu apa yang hendak terjadi, ” kata Cerrone, semacam dilansir MMAjunkie.  

“Saya hanya bisa menerima kekalahan dan akan terus melangkah bertambah baik lagi, ” lanjut dia.  

Dalam laga yang digelar dalam T-Mobile Arena, petarung asal Irlandia ini mendominasi laga. Kebuasannya terlihat, pukulan cepat dan tendangan dengan mematikan membuat Cerrone tidak berpunya melawan.  

Hasilnya di detik ke-40 ronde prima, The Notorious dipastikan menjadi pemenang dengan TKO.  

Baca juga:  

Lihat Juga

Ganas, Petarung MMA Wanita Cantik Bikin Sesi Belur Pria Cabul

Hancur Lebur Hidup Mike Tyson, Harus Jual Rumah yang Mendekati Istana?

Cerita Suram Tyson, Maniak Seks yang Sudah Siksa 7 PSK?

Related Posts