Comeback One Pride, Agung Janjikan Duel Berdarah Vs Zainal

VIVA   –  One Pride Mixed Martial Arts belakangan kembali pada Sabtu 26 September 2020. Salah satu duel dengan bakal tersaji adalah Agung Maulana versus Zainal Abidin.

Duel perbaikan peringkat di kelas ringan ini dipastikan bakal hebat. Sebab, kedua petarung berlatar belakang beladiri striking.

Pula, bagi Agung, ini adalah duel pertamanya di kelas baru. Ya, dia memutuskan untuk turun status setelah sebelumnya berkutat di kelas welter.

Tentu, dia tak ingin kemalingan di laga “perdananya”. Agung mengiakan sudah menyiapkan strategi buat mengacaukan Zainal.

“Saat ini kondisi saya 100 persen. Beta pasti bakal tampil maksimal sebab sudah lama tak tanding. Apalagi, ini laga perdana saya di kelas baru, ” kata Terkenal saat dihubungi VIVA , Sabtu 26 September 2020.

Agung juga penasaran dengan kemampuan Zainal yang tahu membuat lawannya berdarah. Dia justru bertekad untuk membuat Zainal yang bersimbah darah di laga itu.

“Itu justru semakin memacu adrenalin saya. Kami berdua sama-sama petarung bertipe striking dan saya yakin yang bakal lebih dulu bikin dia berdarah, ” ujar Agung.

“Keyakinan saya muncul setelah melihat sejumlah video pertarungannya. Beta sudah pelajari semua dan siap melewati adangannya, ” lanjut tempat.

Related Posts