Cerita Tragis Pegulat Wanita Diperkosa masa Remaja

VIVA   –  Cerita mengejutkan diungkapkan pegulat wanita Amerika Serikat, Kelly Klein. Dia mengaku pernah diperkosa seorang bintang gulat ternama zaman dia masih berusia 18 tahun.  

Pengalaman tragisnya ini diungkapkan Kelly Klein mencuaikan Twitter dengan hastag #SpeakingOut. Hastag ini sebagai wadah para korban pemerkosaan untuk bersuara ke jemaah sebagai peringatan.

Dia awalnya tidak berani bersuara karena dia juga sedang ingin menyelenggarakan karir sebagai pegulat. Dia keputusannya berani mengungkapkannya ke publik setelah peristiwa itu berlalu belasan tarikh.

“Saya diperkosa oleh bintang berjuang terkenal saat saya berusia 18 tahun, ” tulisnya di akun twitter pribadi miliknya, @RealKellyKlein sambil menyematkan #SpeakingOut.

“Saya merasa tidak memiliki bukti yang cukup (untuk mengungkapkan pemerkosaan ini saat itu). Saya yakin  karier saya hendak berakhir sebelum dimulai, ” lanjut pegulat cantik yang kini berusia 34 tahun ini.

Namun Kelly Klein enggan menyebutkan nama pelaku di pengakuannya tersebut. Meski demikian, Kelly menegaskan, hal ini tidak menghapus kebenaran yang ada terkait perkara tragis yang pernah dia bersahaja.

“Saya masih merenungkan cara memutar efektif untuk mengatasi situasi ini. Memilih untuk tidak memposting nama saat ini tidak ada hubungannya dengan validitas dari apa yang terjadi pada saya. ”

“Saya belum secara terbuka menyebutkan nama karakter karena saya mencari penasehat adat dan tidak ingin melakukan barang apa pun untuk menghindari reaksi dengan mungkin terjadi kemudian. ”

Sejak mengunggah pengakuannya tersebut pada 20 Juni 2020 silam, dia mendapat sambutan berbentuk 3, 6 ribu like serta ratusan komentar yang mayoritas menyimpan dukungan atas keberaniannya itu.

“Hati saya lara untuk setiap wanita yang menemui pelecehan seksual. Jangan biarkan pemerkosa membuat Anda diam. Bicaralah masa Anda merasa nyaman untuk melakukannya. Kami ada di pihak Anda dan peduli. Saya berjanji, ” tulis seorang netizen.

Kelly Klein yang ada pada 28 Januari 1986 itu dikenal sebagai pegulat profesional Amerika yang saat ini berstatus free agent . Tempat terkenal saat terlibat dalam Gelang-gelang of Honor dan mencetak rekor 3 kali Juara Dunia WOH.

Baca selalu:

Aksi Cemen Petarung UFC di Las Vegas, Sampai Ribut dengan Pelatih

Deretan Aksi Fenomenal & Menghibur The Rock di Arena WWE

Related Posts