Cerita Tak Masuk Akal Lain dari Chintya Candranaya, Bantai 4 Rampok

VIVA â€“ Cerita mengejutkan lain yang tak masuk akal kembali datang dari oknum pesilat wanita asal Lampung, Chintya Candranaya. Lewat akun instagram @beladiribersatu, cerita itu diumbar ke publik.

Rekan satu perguruan Chintya, Ridho, ternyata sempat menuliskan cerita tentang Chintya yang bertarung di atas arena. Disebutkan Ridho, Chintya pernah berduel melawan seorang laki-laki di atas arena.

Dengan sekali tendang, masih menggunakan pelindung, Ridho berujar, dada lawan Chintya hancur.

Tak cuma itu, ada lagi satu orang pria yang disebut Ridho cedera parah sampai tewas. Tulang leher pria yang disebut Ridho lebih besar badannya, sampai patah hingga akhirnya tewas.

Cerita tak masuk akal lainnya datang dari Ridho pula. Dijelaskannya, cerita itu terjadi pada 2014 lalu.

Saat itu, kata Ridho, Chintya sedang seorang diri di rumah saat malam tahun baru. Rumah Chintya disatroni empat rampok, menurut Ridho.

“Mbak Chintya membantai empat orang rampok dan saya menyaksikan mayat-mayat mereka usai kejadian. Hingga, mbak Chintya dianggap membela diri di ranah hukum,” tulis Ridho dalam akun media sosialnya.

Cerita yang aneh dan tak masuk akal, karena apa pun menyangkut seorang Chintya, ujungnya adalah kekalahan, cedera, hingga kematian lawannya. Makin aneh, karena saat melakukan live di akun YouTube atau platform media sosial lainnya, Chintya selalu melakukan trik yang sebenarnya bisa ditiru dengan mudah oleh praktisi beladiri lain bahkan orang awam sekali pun.

Related Posts