Bikin Gagal Fokus, Pose Seksi Peri Bulutangkis Australia di Gym

VIVA   –  Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Semasa masa pandemi, para pebulutangkis kudu menjalani isolasi mandiri. Ada pula dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa itu di sana.

Kabar terbaru datang sebab bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville. Ia kali ini mengunggah kesibukan tengah olahraga di gym.  

Baca juga:   Ketika Susy Susanti ‘Terjangkit Virus’ Gowes

Mengenakan celana legging hitam, baju kaos berupa putih diikat di bagian lambung, terlihat pusar yang ditindik, Gronya membagikan tips untuk tidak kehilangan motivasi dalam kondisi saat itu.

“Tips dari saya untuk memotivasi jika Anda beruang dalam situasi yang tidak baik. 1 tetapkan tujuan, 2 temukan seseorang yang bisa diajak bekerjasama atau tetap bertanggung jawab melangsungkan apa yang telah Anda ucapkan. 3 jika itu tidak berhasil, coba lakukan dengan pendekatan bertentangan. 4 Bikin lingkungan Anda seenjoy mungkin, ” tulis Gronya dikutip VIVA Bulutangkis, Selasa 28 Juli 2020.

sebelumnya, melalui akun Instagramnya juga, Gronya terlihat memposting foto tengah liburam dia tampak tersenyum. Sementara itu sang kekasih berdiri di belakang dengan pose menangangkan kedua tangan.

“Pembenci (haters) akan pasti membenci, sementara itu fotografer mau melaksanakan tugasnya, ” tulis Gronya.

Baca juga:   Ya Ampun, Pebulutangkis Malaysia Balik Pamer Tubuh Seksi

Related Posts