ganda-campuran-malaysia-kalahkan-wakil-indonesia-di-thailand-open-1

VIVA   –  Pemangku Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso terhenti langkahnya di BWF World Tour Super 1000 Thailand Peduli. Bermain di Impact Arena, Bangkok, Kamis 21 Januari 2021, mereka kalah dari wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Pertemuan dua pasangan berpasangan campuran tersebut terjadi di fragmen kedua Thailand Open. Pebulutangkis pokok Malaysia berhasil mencatatkan kemenangan pada dua gim langsung.

Di awal gim pertama, Adnan/Mychelle sempat dibuat kesulitan. Mereka bahkan sampai tertinggal 2-8 dari Chan/Goh. Tapi secara perlahan ketertinggalan itu bisa dipangkas selisihnya.

Dalam posisi 11-12, Adnan/Mychelle terus berupaya membalikkan kejadian. Sayangnya Chan/Goh tak berhasil ditekan balik. Mereka memaksa wakil Nusantara mengakhiri gim pertama dengan keruntuhan 18-21.

Masuk ke gim kedua Adnan/Mychelle coba mencuri start. Mereka unggul perolehan pokok 5-2. Sayangnya Chan/Goh bisa melacak ketertinggalan hingga kedudukan 5-5.

Setelah dari sana, pemangku Malaysia terus melaju perolehan poinnya. Mereka tak membiarkan Adnan/Mychelle mampu mengejar. Hingga gim kedua berakhir dengan kedudukan 21-15.

Dengan hasil itu, Chan/Goh tinggal menanti lawan pada perempat final. Mereka akan bertemu pemenang pertandingan antara pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich melawan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa dari India.

Related Posts