Berawal dari Video Latihan Mengerikan, Rp300 Miliar Datangi Mike Tyson

VIVA   –  Legenda tinju negeri, Mike Tyson baru-baru ini mencanangkan akan kembali naik ring tinju lagi. Tyson bakal bertarung sedang dalam sebuah laga amal.

Serangkaian persiapan pun sudah dilakukan. Pemegang rekor juara negeri termuda kelas berat itu membiasakan di gym untuk menemukan wujud tubuh ideal dan mengembalikan kebugarannya.

Bukan cuma tersebut, Tyson juga memperlihatkan bagaimana ia mengasah pukulannya lagi. Dalam video yang ia unggah dalam akun instagramnya itu, Tyson menggaet pembimbing bela diri campuran (MMA), Rafael Cordeiro.

Video itu mengundang banyak kegaguman dari pelbagai pihak. Sampai-sampai superstar UFC, Khabib Nurmagomedov memberikan sanjungan langsung.

Nah, sebab video latihan itu juga. Mike Tyson didatangi uang 20 juta dolar AS atau sebesar Rp300 miliar. Kok bisa? Ternyata tersedia yang yakin Tyson masih siap bertarung secara profesional meski sudah 15 tahun pensiun.

Dia adalah Kepala Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC), David Feldman. Tyson diiming-imingi Rp300 miliar oleh Feldman jika bersetuju bertarung di BKFC.

Lihat Juga

Feldman mengatakan, Tyson bebas memilih lawan bertarung dengan syarat lawannya juga terikat kontrak secara BKFC.  

“Kami gembira tahu video Tyson yang menunjukkan dirinya di pelatihan dan keinginan untuk berpartisipasi dalam ekshibisi menginspirasi ana untuk membuat penawaran. ” kata pendahuluan Feldman, dikutip Boxing Scene .

Lebih lanjut, Feldman juga memberikan keluarbiasaan kepada Tyson. Dia akan memberikan berapa pun permintaan Tyson misal mau bertarung di BKFC.  

“Sementara ini awak melakukan penawaran sebesar 20 juta dolar AS kepada Mike Tyson untuk bertanding di BKFC, tetapi kami juga terbuka dengan banyak opsi berbeda kerja sama selanjutnya. ” ucapnya.

 

Related Posts