Bakal Tarung Lagi, Otot Mike Tyson Dicela Mantan Jawara MMA

VIVA   – Mantan petarung MMA Bellator, Sergei Kharitonov, melontarkan dakwaan sensasional yang menyebut legenda ketupat dunia, Mike Tyson menggunakan steroid untuk membentuk tubuhnya   dengan sekarang penuh otot.

Bulan lalu, TMike yson yang saat ini sudah berusia 53 tahun, mengumumkan niatnya untuk terangkat ring lagi. Dia akan menjemput bagian dalam duel tiga ataupun empat ronde dalam sebuah laga tinju eksebisi.

Menyuarakan:   Sosok yang Selamatkan Tyson dari Bunuh Diri

Sejak pengumuman tersebut, mantan juara kelas berat tersebut kerap mempamerkan bentuk tubuhnya dengan kembali berotot saat menjalani latihan. Kabarnya Tyson akan melakukan rematch dengan Evander Holyfield dalam laga nanti.

“Dia menggunakan testosteron, dan beberapa jenis produk kesehatan, ” kata Kharitonov yang menuding perubahan bentuk tubuh Tyson karena pengaruh obat, seperti dilasir Sport Bible, Kamis 4 Juni 2020.

“Saya tidak ada kebencian terhadap Tyson disini. Dia sudah berusia 53 tarikh. Bagaimana lagi dia bisa menjelma lebih bugar seperti itu? Cuma lewat steroid, tidak ada opsi lain, ” lanjutnya.

Petarung kelas berat asal Rusia yang memegang rekor MMA 30-7 itu melanjutkan, bahwa dia memiliki pengalaman  pribadi menggunakan obat-obatan itu. Terjadi selama dia masih aktif di militer.

“Pada tahun ketiga atau keempat beta (di militer), saat semua karakter berlatih beban, teman-teman saya membawa nandrolone. Saya menyuntikkan diri aku agar terlihat bagus dan mempunyai tubuh yang baik. Saya peduli otot-otot saya seperti batu, ” katanya.

“Tapi saat  melihat ke cermin, saya menyadari obat itu bukan untuk saya. Saya berhenti mencoba-coba itu dan tidak bermaksud melakukannya lagi. Perdana, itu buruk bagi Anda. Kedua, itu adalah ilegal (dalam olahraga). ”

Baca:   Presenter WWE yang Sukses Mengambil Perhatian Dunia

Related Posts