Ancaman Psikopat Gaethje Dijamin Buat Khabib Mati Kutu

VIVA   –  Tensi panas makin menjadi-jadi menghadap pertarungan antara Justin Gaethje & Khabib Nurmagomedov. Mereka akan berduel di UFC 254 pada 24 Oktober 2020.  

Saling lempar ancaman terjadi, putaran Gaethje yang ingin membuat petarung asal Rusia ini keringat tebal telinga. Bagai sosok psikopat mengerikan, Gaethje meminta Khabib untuk berhati-hati sebab di laga nanti dijamin tempat akan membuat lawannya itu bersimbah darah.  

Itu yang pernah dilakukan Gaethje ke Tony Ferguson di UFC 249 pada Mei 2020 lalu. Tak diunggulkan dalam pertarungan tersebut sebab berstatus sebagai petarung pengganti, Gaethje nyatanya mampu membuat Ferguson babak belur.  

Baca juga:   Hantam McGregor, Khabib Hanya Incar Gaethje

Ferguson dibuat laksana zombie hidup dan akhirnya dinyatakan kalah lewat keputusan juri. “Saya ingin melihat darahnya (Khabib), beta ingin melihat reaksinya nanti. Tempat tidak segila saya, ” kata pendahuluan Gaethje, seperti diansir BJPenn.  

“Dia memang miring dan mencintai persaingan namun dia tidak segila saya. Dia pula tidak banyak melihat darah, beta yakin itu. Gaya bertarungnya bukan seperti ingin melihat darah. Beta bertaruh, dia bahkan tidak bekerja untuk melihat darahnya sendiri, ” lanjut dia.  

Saat ini, Khabib belum terkalahkan dengan rekor 28-0 sejak tarikh 2008 tampil perdana di ajang profesional. Tidak ada yang siap menodainya hingga detik ini.  
 

Related Posts