Amukan Tyson Sampai 7 Orang Tak Sanggup Tahan Tenaga Supernya

VIVA   – Legenda tinju dunia, Mike Tyson menunjukkan kekuatan supernya di gelang-gelang olahraga hiburan Amerika Serikat, WWE Smackdown. Dia mengamuk bahkan datang tujuh orang yang menahannya kewalahan.  

Pada Rabu 27 Mei 2020, Tyson memenuhi panggilan Jericho yang menantangnya pegari ke ring WWE. Bertemu dalam segmen AEW Dynamite, Jericho menjelaskan maksudnya.  

Dia meminta Tyson meminta maaf terakhir pengkhianatan yang dilakukan Tyson dalam 2010 silam. Namun respons minus justru ditunjukkan Tyson.  

“Berhenti kata ketika saya berbicara dengan mu Tyson. Anda mengerti, saya sudah mengharapkan pertemuan ini sejak 10 tahun lalu. Anda perhatikan, zaman itu Anda mempermainkan saya.  

“Saya memberikan Anda satu kesempatan. Aku ingin Anda meminta maaf kepada saya atas perbuatan itu. Atau saya akan menghajar Anda, ” lanjut dia.

Dia merobek baju dan terlihat dongkol. Awalnya pria asal Amerika Serikat ini menunjukkan ototnya namun kejadian makin tidak terkontrol.  

Tyson mendorong Jericho jadi hampir terjatuh. Jericho merespons, keduanya hampir bangku hantam beruntung kawan kedua monster ini melerai.  

Tyson sendiri sulit dikendalikan. Kekuatannya gila sampai menyusun tujuh orang yang melerai kewalahan. Padahal mereka adalah mantan petarung, dua diantaranya mantan juara UFC Henry Cejudo dan Vitor Belfort.

Baca serupa:  

Mengerikan, 2 Buaya Besar Bertarung di Lapangan Golf saat Ramai

Ngeri, Mike Tyson Pamer Otot ‘Super’ ke Mantan Jawara Smackdown?

Korek Dendam Lama, Eks Bintang WWE Chris Jericho Tantang Mike Tyson?

Related Posts