'Aksi Liar' Bidadari Bulutangkis Australia Jelang Piala Uber 2020

VIVA â€“ Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Baca juga: Bikin Ngilu, Aksi Latihan Bidadari Bulutangkis Australia Pakai Bra

Meski belum ada turnamen internasional yang digelar, namun para pebulutangkis dunia tetap semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Mereka juga kerap membagikan pesan kepada para fans.

Hal itu juga yang dilakukan bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville. Ia punya cara tersendiri untuk menjaga motivasi.

“Membutuhkan sedikit petualangan liar! Tujuan pertama keluar dari keterkurungan, ALAM,” tulis Gronya Somerville dikutip VIVA Bulutangkis, Senin 24 Agustus 2020.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang. BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

VIVA Bulutangkis melansir dari situs resmi PBSI, proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang, 3 Agustus 2020.

Sebanyak 16 tim Piala Thomas dan 16 tim Piala Uber akan bertanding memperebutkan lambang supremasi beregu putra dan beregu putri paling bergengsi ini. Kejuaraan ini akan berlangsung di Ceres Arena.

Baca juga: Terungkap, Alasan Kevin Sanjaya Sering Tengil di Atas Lapangan

Related Posts