47 Detik, Alfiandi Kanvaskan Fhasya Ikhsan

VIVA   –  Performa gemilang ditunjukkan sebab Alfiandi (Han Academy) saat bertemu Fhasya Ikhsan (Iron Sheep) pada partai berbaikan peringkat kelas bantam One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 37. Tak sampai semenit, Alfiandi sudah mengunci hasil di ronde pertama.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 17 Oktober 2020, Alfiandi langsung menyerang dengan flying knee usai wasit memulai pertarungan. Tetapi, Fhasya mampu menahan serangan tersebut.

Fhasya kemudian memerosokkan Alfiandi dan mengajaknya bertarung di bawah. Ternyata, serangan tersebut oleh karena itu blunder buat Fhasya.

Yang terjadi malah Alfiandi yang menguasai pertarungan. Tempat membuat Fhasya kelimpungan dan tidak mampu berbuat banyak dalam menyerbu.

Akhirnya, Alfiandi melepaskan serangan pamungkasnya. Dia langsung menutup Fhasya dengan kuncian leher (rear naked choke).

Awalnya, kuncian tersebut tak langsung masuk. Fhasya pun coba bertahan serta melepaskan diri. Tapi, tak lama kemudian, Fhasya sudah terkulai lemah dan Alfiandi pun keluar sebagai pemenang.

Alfiandi menang di ronde mula-mula dalam tempo 47 detik.

Related Posts